MAHAKAM ULU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu menggelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-68 tahun 2016, di Lapangan Sepak Bola Kampung Ujoh Bilang, Senin pagi (19/12).

Wakil Bupati Mahakam Ulu Y Juan Jenau yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan turut hadir Wakil Ketua II DRPD Tiopilus Hanyeq , Sekretaris Daerah Kabupaten Mahakam Ulu Yohanes Avun, Asisten Kesra dan Administrasi Umum Toni Imang dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Mahakam Ulu, Danramil Kecamatan Long Bagun Rahman Sahanung ,serta Kapolsek Long Bagun Rahmat Hadi Fitrianto, dengan komandan upacara Jefry Fery Runtuwene.

Wabup mengatakan, Kabupaten Mahakam Ulu yang terletak di daerah perbatasan harus turut ambil bagian dalam melaksanakan upacara Bela Negara dan sesuai dengan amanat Presiden untuk mengajak seluruh komponen untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai wujud Bela Negara.

“Secara khusus sebagai daerah wilayah perbatasan kita wajib untuk memantau segala perkembangan yang terjadi dan harus menjadi perhatian kita,” katanya.

Pada momentum Peringatan Hari Bela Negara ini Wabup berpesan kepada seluruh pegawai yang berada di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu untuk bekerja keras dengan baik dilingkungan kerja masing- masing, serta jujur dan adil untuk melayani masyarakat.

“Tidak terlibat korupsi, pungli, dan juga tidak terlibat dalam segala bentuk narkoba itu merupakan salah satu bentuk kita untuk membela Negara,” tegasnya. (Humas07)