Home » Berita Terkini » Hadiah Terbesar Kemerdekaan, Listrik 24 Jam.
Wakil Bupati Y Juan Jenau, Menerima Bendera Merah Putih dari Paskibra Kabupaten Mahakam Ulu.
Wakil Bupati Y Juan Jenau, Menerima Bendera Merah Putih dari Paskibra Kabupaten Mahakam Ulu.

Hadiah Terbesar Kemerdekaan, Listrik 24 Jam.

UJOH BILANG – Penurunan Bendera dalam rangka Hut RI Ke-71 mulai pukul 17.30 yang dipimpin oleh Wakil Bupati selaku Inspektur Upacara, penurunan bendera yang dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Mahakam yang berlansung dengan lancar.

 

Penurunan bendera yang difokuskan di Lapangan Bola Kampung Ujoh Bilang Kec. Long Bagun, Rabu (17/8) yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Yohanes Avun, Ketua DPRD Novita Bulan, Ketua Tim Penggerak PKK Yovita Bulan, Ibu Wakil Bupati Martina Buaq, Ketua DWP Anastasia Dang Avun, Perwira Penghubung Kodim 0912 Gathut Aryo, Danramil Long Bagun Rahman S, Kapolsek Long Bagun R. Hadi, Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Adum Toni Imang, Anggota DPRD Mahakam Ulu, Anggota KPU Mahakam Ulu, Kepala SKPD.

 

Seusai menjadi Inspektur Upacara Wakil Bupati Y Juan Jenau kepada media menyatakan, kita patut bersyukur dihari kemerdekaan yang telah berusia 71 tahun ini kita dapat merayakannya diusia Mahakam Ulu baru kurang lebih tiga tahun.

 

“Kita sudah merasakan dan melihat pembangunan di Mahakam Ulu ini sudah mulai dinikmati oleh masyarakat Mahakam Ulu baik pembangunan yang berupa fisik dan non fisik,”ungkapnya.

 

Juan menjelaskan, dalam memperingati Hut RI kali ini sangat spesial bagi masyarakat yang berada di Ibu Kota Kabupaten, khususnya Kampung Ujoh Bilang dan Long Bagun yang telah merasakan listrik 24 jam dan ini akan kita tingkatkan lagi ke kampung-kampung lainya yang belum ada listriknya.

 

“Kita bersyukur juga mulai tanggal 15 Agustus kemaren listrik kita sudah 24 jam, ini merupakan hadiah terbasar bagi kita semua,”ujarnya.

 

Lebih dalam dijelaskan, salah satu lagi yang perlu kita perjuangkan adalah masalah jaringan telekomunikasi, saat ini kita juga telah bekerja sama dengan pihak terkait dalam hal membangun tower, agar semua daerah dapat terjangkau oleh jaringan telekomunikasi, karena sekarang ini masih banyak daerah yang belum terdapat jaringan telekomunikasinya.

 

“Nanti pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu akan segera bertemu dengan instansi terkait, seperti Diskominfo dan Telkomsel agar jaringannya dapat digunakan secara maksimal oleh masyarakat Mahakam Ulu,”tegasnya.

 

Ia berpesan kepada masyarakat Mahakam yang belum beralih menggunakan KWH Meter Prabayar agar segera mutasi, karena hasil dari pertemuan ke PT. PLN area Kaltim Kartara beberapa waktu yang lalu, menyerankan agar pelanggan segera mutasi ke Prabayar. (Advertorial Humas05)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*