Home » Berita Terkini » BBM Bersubsidi Bisa di Nikmati Masyarakat Long Apari, Bersyukur

BBM Bersubsidi Bisa di Nikmati Masyarakat Long Apari, Bersyukur

UJOH BILANG –  Masyarakat Kecamatan Long Apari ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, PT. Pertamina dan Pemerintah Pusat yang sudah merealisasikan keinginan masyarakat Long Apari atas berdirinya APMS di Kampung Tiong Ohang Kecamatan Long Apari ini, hal ini disampaikan Oleh Camat Long Apari Nobertus Koweng D, saat menyambut kedatangan Robongan dari PT. Pertamina (Persero) Region VI Kalimantan dan Rombongan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, Kamis (9/2).

“Paling tidak kehadiran APMS ini, sangat membantu kami yang tinggal di daerah perbatasan ini, terkait dengan harga BBM yang sangat tinggi selama ini, harga normalnya Rp 15.000, dan apabila kemarau bisa mencapai Rp 30.000 perliternya, namun sekarang ini kami bisa merasakan harga BBM Premiun Rp 6.450 dan Bio Solar Rp 5.150 perliternya,”ungkapnya.

Nobertus menambahkan, kami bangga dan senang paling tidak salah satu masalah ekonomi yang menjadi momok di Kecamatan Long Apari selama ini sudah teratasi, dan kami berharap bidang ekonomi lainnya bisa juga mengikuti.

Masih dalam kesempatan yang sama, General Manejer (GM) PT. Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan Muhammad Irfan, kami mohon bantuan tentunya kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kecamatan Long Apari, APMS ini di jaga dengan baik karena ini menyankut hajat hidup orang banyak.

“Kalau nantinya ada kendala-kendala kami minta tolong dibantu, langsung hubungi informasi kami, dan kami berjanji apabila nanti ada masih daerah yang kekurangan BBM kami siap menambahkannya,”tegasnya.

Irfan menambahkan, ini bentuk dari komitmen kami sebagai Perusahaan Milik Negara, sudah pasti Pertamina tidak hanya mencari keuntungan, tapi Pertamina berjanji akan lebih banyak berbuat untuk mensejahterakan masyarakat.

“Pada prinsipnya kami akan memenuhi sebuah kebutuhan BBM masyarakat di Long Apari ini, saya berharap ssemoga dengan kehadiran APMS ini membawa manfaat dan multi efek kepada keberlansungan pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Long Apari dan sekitarnya,”tuturnya. (Humas05)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*